nAk bAli area

ini bukanlah se-onggok blog yang dibuat begitu saja, tapi saya harapkan blog ini dapat membantu rekan-rekan dan kawan semua... I want this blog have a usefull fo ALL



Bagi yang memiliki macbook yang terinstal windows (dual boot) menggunakan bootcamp mungkin akan bingung mencari tombol 'prtscr'/printscreen. Tombol ini memang tidak terdapat pada macbook, tidak seperti laptop-laptop lainnya....

Namun ada solusi untuk mengatasi itu, awalnya saya juga bingung dimana ya printscreen nya...

Setelah saya menjelajah google akhirna saya temukan bahwa untuk Print Screen Windows pada macbook menggunakan tombol/key : 

fn+shift+F11 



Sedangkan print screen untuk Mac OS X dapat digunakan tombol/key :

command+shift+3 ------------------> untuk seluruh desktop

command+shift+4 ------------------> untuk areal tab yang terseleksi



0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

ini bukanlah seonggok blog yang dibuat begitu saja, tapi saya harapkan blog ini dapat membantu rekan-rekan dan kawan semua...
I want this blog have a usefull fo ALL

Selamat Datang di nAk bAli area dan Terima Kasih telah Berkunjung